Selasa, 25 November 2008

SUSHI TEI

Hmm...one of my fav foods...SUSHI...and one of my places I can eat one of my fav foods...SUSHI TEI...
well, banyak orang yang masih takut untuk makan sushi. Alasannya sederhana...mentah. Ini alasan yang pernah kubuat dulu sebelum mencicipi rasa sushi di Sushi Tei. Ya memang lidah kita tidak terbiasa dengan makanan khas Jepang ini. Tetapi jangan takut! Sushi yang tersedia di Sushi Tei ini sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Tidak percaya? Coba saja datang ke Sushi Tei terdekat dan rasakan bedanya.

Berikut foto-fotoku ketika makan di Sushi Tei di berbagai tempat...
Sushi Tei Plaza Senayan


Sushi Tei Plaza Indonesia


Sushi Tei Senayan City


Sushi Tei Kelapa Gading Mall 5

5 komentar:

Gumi Angga mengatakan...

waaa.....
emang enak banget itu mbak, beneran deghh.
Gaya yahhh koleksi foto sushi tei, heheheh.

Anonim mengatakan...

hhmmm...
gw lbh suka poke sushi ^^
menurut lu enak mana, Ana?

Anatasia Noorsaputera mengatakan...

well, aku sih lbh suka sushi tei ya...

Anonim mengatakan...

kenapa lbh suka sushi tei? ^^
gw lbh suka poke gara2 all you can eat ^^

btw.. blog gw mmg selalu panjang2..
soalnya tuh sebenernya obat tidur buat cewek gw..
hbs baca panjang2..
dia tidur d..
wkwkwkwkwk ^^

Anatasia Noorsaputera mengatakan...

walah ya klo all u can eat-nya sih gw jg suka hehehe...

waduh critanya dongeng sblm tdr...
hmm...=p
Tapi oke koq...