Kamis, 06 November 2008

Buku : Eclipse


Buku ketiga dari serial Twilight Saga ini semakin memperkokoh Edward sebagai pria yang almost perfect...hehe...
Bagaimana tidak? Ketika Bella pada akhirnya menyadari bahwa ia juga mencintai Jacob, Edward malah tidak marah. Padahal Bella dan Jacob sudah sampai berciuman segala...
Bagi Edward yang terpenting adalah kebahagiaan Bella. Ia sangat tulus mencintai Bella. Yah apa mau dikata. Jacob memang sempat mengisi hati Bella di saat Edward tidak ada sehingga Bella pun sangat menyayangi Jacob. Tetapi Bella harus memilih. Dan bukan tidak mungkin pilihannya akan membuat ketegangan di antara dua dunia, vampire dan werewolf. So, siapakah yang akan dipilih Bella?

Sementara itu, terjadi sedikit kejanggalan pada kejadian pembunuhan di Seattle. Di balik kejadian tersebut ternyata pelakunya adalah Victoria, kekasih James yang telah dibunuh Edward. Victoria bermaksud membalas dendam dengan membentuk team baru yang berisikan para newborn vampire. Hmm...tampaknya Bella harus berhadapan dengan bahaya kembali.

Menurutku hal yang paling menarik dari semuanya adalah Edward Cullen! Not almost perfect for me...but he seems to be perfect anyway. Ok that's it! You have to read it by yourself and you can find what I mean about Edward. Happy reading!

1 komentar:

Deasy shares mengatakan...

Aku sengaja ga baca postingan diatas dulu..biar makin penasaran dan cepet2 selesain baca New Moon.. hehhe.. ga sabar! :)