Senin, 10 November 2008

Buku : Breaking Dawn


Hmm...akhirnya ada tokoh lain selain Edward Cullen yang berhasil menarik perhatianku. Yes, Renesmee!!! I think she's so...cute. "She has her mother's eyes and her father's face." Itu salah satu pendapat dari Carmen, kerabat Charlisle.
Renesmee memang berhasil menarik semua perhatian. Tidak hanya karena proses kehadirannya yang sempat mengkhawatirkan tetapi juga karena perkembangannya yang tidak biasa. She's not human but she's not vampire too...So who's she???

Dalam sekuel terakhir ini, Stephenie Meyer akhirnya menjawab semua pertanyaan yang timbul di benak semua fans Twilight selama ini. Dan kita tidak hanya disuguhkan cerita dari satu sudut pandang seperti halnya Twilight, New Moon, dan Eclipse. Dimana ketiga buku tersebut hanya menggunakan sudut pandang Bella. Pada Breaking Dawn ini Mbak Stephenie berhasil merangkai cerita dari tiga sudut pandang yaitu dari sisi manusia, werewolf, dan vampire.

Ya kita akhirnya bisa mengerti apa yang dirasa oleh seorang werewolf seperti halnya Jacob dan juga bagaimana rasanya menjadi seorang vampire. Bagaimana rasanya thirsty...hingga bagaimana melakukan hunting...

Bahkan kita pun akhirnya bisa tahu kenapa selama ini Edward tidak bisa mendengar apa yang Bella pikirkan padahal selama ini ia bisa dengan mudah mendengar isi pikiran dari yang lain.

Well, penasaran dengan Breaking Dawn?

4 komentar:

Vidy mengatakan...

Wah..kayanya Mba Noor suka banget sama novel-novelnya Stephenie Meyer yaa.... Breaking Down masih versi bahasa Inggris kan Mba..

Anatasia Noorsaputera mengatakan...

hehe ya berhubung bacanya nonstop jdnya posting berturut2 deh novelnya mba stephenie...^^

yup msh versi bhs inggris...

Ayo ayo dibaca...^^

Anonim mengatakan...

rennyfamily@yahoo.com:

breaking down memang seru.. bny org baru yg bermunculan.. ditambah akhirnya si edward cullen dan bella menikah... wah so sweet...
meski anaknya mengandung kontra bny vampire yg jahat..
yg penting tetep ajah pasangan itu akhirnya menikah..
huaaaaa senangnya...

Anatasia Noorsaputera mengatakan...

ups ada yg membuka rahasia nih hehe...