Minggu, 20 September 2009

Film : He's Just Not That Into You

Sebuah film yang bertemakan cinta lagi setelah beribu film yang muncul dengan tema sama. Namun tetap saja memikat para penonton, tak terkecuali saya. Film yang satu ini diangkat dari sebuah buku non fiksi yang berjudul sama lalu di tangan Drew Barrymore sebagai produser, film ini akhirnya muncul meramaikan dunia perfilman. Kisah-kisah cinta dari beberapa pasangan menjadi modal utama film ini.
Gigi (Ginnifer Goodwin) dan Alex (Justin Long), manager bar yang sulit berkomitmen dalam cinta. Janine (Jennifer Connely) dan Ben (Bradley Cooper) yang menikah di saat usia mereka masih sangat muda. Dan tali pernikahan mereka pun diuji dengan hadirnya Anna (Scarlett Johansson), instruktur yoga yang memikat hati Ben. Sementara Beth (Jennifer Aniston) dan Neil (Ben Affleck) memiliki masalah karena Neil yang tak kunjung melamar Beth setelah tujuh tahun mereka hidup bersama. Selain itu, Conor (Kevin Connoly) yang hanya menjadi pria cadangan bagi Anna, dan juga tak kunjung mendapatkan kekasih tak sengaja bertemu Mary (Drew Barrymore), salah satu klien yang selama ini hanya dikenalnya melalui telepon.
Sekilas tampaknya biasa saja, namun jika dilihat baik-baik film ini merupakan cermin kehidupan para wanita lajang di belahan dunia mana pun. Kehidupan pernikahan yang sarat dengan masalah...atau kehidupan melajang dengan segudang harapan akan kekasih...
Hmm...jika ingin bersantai sejenak dari rutinitas, cobalah menonton film ini...siapa tahu ada inspirasi untuk kehidupan cinta Anda.

2 komentar:

Maria Valentine mengatakan...

hai annaaa...iya filmnya bagus, tapi endingnya ga happy ending buat beberapa orang yah sayang..hehe..

Anatasia Noorsaputera mengatakan...

wahhh riaaa ga nyangka dikau hadir di blog gw hehehe...iya endingnya memang ga happy ending buat semua tapi ya bukannya begitu ya namanya kisah cinta. Makanya lebih baik mencari yang never ending story buat kisah cinta kita hehehe...