Senin, 08 September 2008

My First Time

Ini awal dari sekian cerita yang hendak kutuangkan disini. Rasanya terlalu penuh sesak di dalam diriku jika tidak kutumpahkan dalam satuan kata yang kan berkumpul menjadi belasan hingga puluhan paragraf. Memang aku belum pernah mencoba membuat suatu blog. Padahal sudah banyak orang yang membuatku tergerak untuk menjadi blogger. Ya mungkin waktu belum berkawan denganku. Namun sekarang aku sudah memutuskan. Dan saat ini aku sudah mulai memainkan jari-jariku berusaha membentuk kalimat demi kalimat yang indah untuk dibaca.

Aku tidak akan basa-basi terlalu lama. Menurutku, cukuplah sebagai awal. Aku hanya ingin menyampaikan that it's my first time to create a blog...it's my first time to make my real diary...it's my first time to be me...

Tidak ada komentar: